Lompat ke Konten Lompat ke Sidebar Lompat ke Footer

#WKWK Food And Drink - Batang

Info Cafe #WKWK - Puji syukur atas kehadirat Allah SWT telah dibuka di kota Batang #WKWK Food And Drink pada hari ini Rabu 24 Januari 2018. Setelah sehari sebelumnya Selasa 23 Januari 2018 telah diadakan pengajian yang dihadiri warga sekitar dan anak-anak yatim piatu dari salah satu panti asuhan/yayasan di kota Batang.
Jajaran Owner : Kiyai Labib, Pak Wahyu, Pak Wawan, Pak Wao Sambas, Pak Wiji, Bu Wiwin Sambas, Bu Sandria.
Acara Pengajian Sebelum Grand Opening #WKWK Batang

Alamat #WKWK Batang
Jl. Diponegoro No.02 - Kota Batang. Timur alun-alun Batang, persis bersebelahan dengan kantor pos kota Batang, dan satlantas kota Batang.
#WKWK (baca :hastag weka-weka) di kota mBatang ini adalah outlet yang ke 5, seteleh sebelumnya telah ada lebih dulu di :
  1. Purwokerto
  2. Pemalang
  3. Pekalongan
  4. Purbalingga
  5. Batang
Tampilan Menu di #WKWK
Beberapa Tampilan Menu di #WKWK

Menunya dan harganya bagaimana di #WKWK ?
Baca ulasan kami sebelumnya disini : https://pesansambellayah.blogspot.com/2018/01/daftar-menu-dan-alamat-WKWK-food-and-drink.html
wkwk food and drink pekalongan, wkwk food and drink pemalang, wkwk food and drink kabupaten pemalang jawa tengah, daftar menu wkwk purwokerto, #wkwk food and drink purwokerto kabupaten banyumas jawa tengah, wkwk cafe purbalingga, menu cafe wkwk, cafe wkwk pemalang, weka weka kota batang, menu terbaru #wkwk food and drink, kenapa namanya #wkwk, tempat nongkrong asyik, cafe free wi-fi wkwk, diskon 70% di #wkwk, grand opening wkwk, cafe wkwk purwakarta, wkwk kota cirebon, alamat cafe wkwk