Lompat ke Konten Lompat ke Sidebar Lompat ke Footer

Cara Bersedekah Dengan Nasi Box

Sudah sering kita mendengar cerita orang bersedekah dengan membagikan nasi box atau nasi bungkus pada hari tertentu misalnya hari Ju'mat? Ya! bersedekah dengan seporsi makanan pada orang yang membutuhkan/kaum dhuafa Insya Allah akan mendatangkan kebarokahan rizki yang kita terima, membuat hati merasa tentram dan nyaman, dan tidak takut kehilangan atau berkurang atas rizki yang diterimaNya.

Untuk memulai melakukan kebaikan ini agar tidak terasa berat, biasanya orang akan membuat romongan atau mengajak teman-teman sekitarnya untuk bergabung dengan membuat komunitas bersedekah. Tapi banyak juga yang melakukannya sendirian, biasanya mereka melakukannya bersama keluarga dan membagikan hasil masakannya sendiri dengan memutar menggunakan sepeda motor untuk mencari "mangsa" yang pantas menerima. 

Semuanya mereka lakukan karena hanya mengaharap Ridho dan balasan dari Allah SWT semata. Dan mereka juga yakin bahwa apa yang mereka lakukan saat ini pasti suatu saat akan mendatangkan manfaat yang besar untuk dirinya dan juga keluarganya _Aamiin.

Niat itu harus sudah ada sebelum mereka melakukannya, karena tanpa niat dan tekad yang besar orang akan merasa berat. Apalagi menyisihkan pendapatan bulanan yang untuk digunakan untuk keluarganya saja terasa masih kurang. Disinilah tekad dan niat memainkan peran besar untuk bisa terwujud menjadi kenyataan...
Arti Bersedekah
Bersedekah Dengan Nasi Box
Bagi yang mempunyai rizki lebih tetapi tidak memungkinkan untuk memasak sendiri dirumah, Anda bisa memesannya di warung makan atau catering yang menyediakan nasi box sesuai budget.

Misalnya pesan antar nasi box di warung makan sambel layah. Warung makan sambel layah adalah sebuah perusahaan warung makan yang sudah tersedar di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan juga DIY. Dan sudah terbiasa menerima pesanan hingga ribuan dus atau berapapun kami siap...
Harga ?
Jangan khawatir dengan harga mahal, disini dijamin harganya sangat terjangkau bahkan sangat murah untuk seporsi nasi box berlaukan ayam, lele atau yang lainnya. Contoh menu yang banyak dipesan oleh pelanggan kami :
Paket Ayam Goreng | harga Rp.11.000,- isinya : ayam goreng, nasi putih, lalapan, sambal, oseng tempe, kremesan, dan tempe goreng.
Paket Ayam Goreng Selimut Telur | harga Rp.11.000,- isinya : ayam goreng, nasi putih, lalapan, sambal, oseng tempe, dan tempe goreng (tanpa kremesan).
Paket Ayam Bakar | harga Rp.11.500,- isinya : ayam bakar, nasi putih, lalapan, sambal, oseng tempe, dan tempe goreng (tanpa kremesan).
Paket Lele Terbang/Goreng | harga Rp.10.500,- isinya : lele goreng, nasi putih, lalapan, sambal, oseng tempe, dan tempe goreng (tanpa kremesan).
# semua nasi kotak menggunakan dus ekslusif berlogokan sambel layah.
Contoh Menu ?
Contoh : Paket Ayam Goreng
Contoh : Paket Lele Terbang/Goreng
manfaat sedekah nasi bungkus, kisah nyata sedekah membawa berkah, daftar sedekah membawa berkah, keajaiban sedekah hari jumat, sedekah nasi jumat, kisah nyata sedekah hari jumat, kisah sedekah anak yatim, sedekah jumat pagi, kenapa sedekah nasi, kisah sedekah nasi bungkus, sedekah nasi bungkus setiap jumat, manfaat sedekah makanan