Lompat ke Konten Lompat ke Sidebar Lompat ke Footer

#WKWK Food And Drink 2018

#WKWK Food And Drink adalah sebuah brand kuliner terbaru dari SL.CORP (Sambel Layah). Dibaca "Hastag WKWK", mengusung konsep cafe yang enak untuk berkumpul bareng teman, keluarga, atau siapapun untuk menikmati hidangan ala cafe yang kekinian.

Berdiri pertama kali di kota Satria #Purwokerto pada bulan September 2017. Dan sekarang memasuki bulan yang 5, #WKWK sudah membuka cabang yang ke 4 di kota Perwira #Purbalingga pada akhir Desember 2017 kemarin.

Berikut alamat lengkap #WKWK yang sudah buka :
#WKWK Purwokerto
#WKWK Pemalang
#WKWK Pekalongan
#WKWK Purbalingga
1. WKWK Food And Drink Purwokerto
Alamat : Jl. Kongsen No. 50, Purwokerto Kulon, Banyumas. Tepatnya di sebelah timur Moro Mall Purwokerto, atau sebelah barat pasar burung Bacingah.

2. WKWK Food And Drink Pemalang
Alamat : Jl. Urip Sumoharjo No. 133, Pelutan, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang. Dari alun-alun kota Pemalang ke arah utara kurang lebih 500m.

3. WKWK Food And Drink Pekalongan
Alamat : Jl. Cendrawasih No.1B, Kandang Panjang, Pekalongan Utara, Kota Pekalongan .

4. WKWK Food And Drink Purbalingga  
Alamat : Jl. Letkol Isdiman No. 177, Purbalingga Kidul, Kec Purbalingga, Kota Purbalingga. Tepatnya sebelah barat PMI Purbalingga. dari alun-alun Purbalingga mentok ke selatan, dan ketimur sedikit kurang lebih 50m.

Menu Dan Harga #WKWK :
Untuk melihat daftar menunya, silahkan klik/download gambar dibawah ini untuk bisa melihat lebih jelas. Harga yang tertera dari setiap menu bisa berubah sewaktu-waktu, tapi Insya Allah kalau ada yang terbaru akan kami infokan  juga disini.
Noodles And Topping
Drink
Dissert And Snack
Food
kuliner di purwokerto, wkwk cafe pemalang, wkwk food and drink pemalang, wkwk food and drink kabupaten pemalan jawa tengah, menu wkwk purwokerto, #wkwk food and drink purwokerto kabupaten banyumas jawa tengah, wkwk food and drink pekalongan, menu wkwk pemalang, #wkwk pekalongan kota pekalongan jawa tengah, pemilik cafe #wkwk, cafe wkwk purwokerto pemalang pekalongan purbalingga cirebon purwakarta, owner #wkwk, daftar menu wkwk 2018