Lompat ke Konten Lompat ke Sidebar Lompat ke Footer

Double Promo : Beli 10 Box Dapat 12 Box, Transaksi 100 Rb Diskon 20%

Sambel Layah Info - Kembali kami informasikan promo dahsyat Nasi Box Sambel Layah di bulan Januari 2018 ini. Tidak hanya satu promo, tapi double alias dua sekaligus program promo yang kami hadirkan untuk Anda pecinta kuliner nusantara. Program ini berlaku di semua outlet dan kota, atau dimanapun warung makan "Sambel Layah" ini berada.
Program Promo Sambel Layah 2018
Double Promo !! apa saja double promonya ?
Minimal transaksi Rp.100.000,- dan kelipatannya, berlaku makan di tempat akan mendapatkan potongan diskon 20%.
Setiap pembelian Nasi Box sebanyak 10 Box, berhak mendapatkan bonus 2 Box menjadi 12 Box! berlaku hanya untuk pesan antar.
Kapan Promo Ini Mulai Berlaku ?
Promo ini berlaku mulai 22 Januari 2018 sampai waktu yang belum ditentukan berakhirnya. Seperti program Promo Nasi Box Sambel Layah "Jumat Barokah"  juga masih berlaku sampai postingan ini dimuat.

Ok, jadi buruan datang ke tempat warung makan kami untuk menikmati kuliner dahsyat murahnya bersama keluarga, menangkan hadiah undian utama kami berupa satu unit mobil Toyota Agya warna putih, motor, dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Hanya dengan membeli produk kami senilai minimal Rp.25.000,- dan kelipatannya, Anda akan mendapatkan satu buah kupon yang bisa Anda isi dengan identitas Anda, kemudian kumpulkan di kotak yang ada di setiap outlet kami di semua kota.

Hadiah utama berupa mobil Toyota Agya sekarang sudah dipajang dan dipamerkan di Sambel Layah Outlet Purbalingga. Silahkan yang mau melihat hadiah utamanya, yang Insya Allah akan diundi bulan April 2018 bisa datang langsung ke outlet kami yang di Purbalingga

(baca : Beli Menu Di Sambel Layah Dapat Hadiah Mobil)
Hadiah 1 Unit Mobil Di Program Gebyar Gemilang
Update :
Untuk kedua program promo ini sudah tidak berlaku lagi :
  1. Promo Nasi Box Sambel Layah Jumat Barokah
  2. Promo Diskon Sesuai Tanggal Lahir
tukar voucer di sambel layah, cara dapat mobil sambel layah, hadiah motor di sambel layah, program undian 2018, gebyar gemilang sambel layah, piknik asyik sambe layah 2018, menu reborn sambe layah, sambeh layah menu termurah, menu nasi kotak 10 ribu, paket nasi box 10500, menu catering 10rb 2018, harga nasi box 2018, nasi kotak 10rb, paket nasi box jogjakarta, menu catering harian 10000, menu nasi kotak harga 12000