Lompat ke Konten Lompat ke Sidebar Lompat ke Footer

#WKWK Barbershop Purwokerto

(#WKWK) dibaca Hastag WeKa WeKa

#WKWK Barbershop adalah tempat potong rambut yang bisa dibilang kekinian di kota satria Purwokerto. Disana bisa melayani cutting, shaving, colouring, creambath, hingga face massage untuk Anda dan keluarga (khusus laki-laki).

Dikerjakan pula oleh para KAPSTER handal dan berpengalaman, selain itu tempatnya nyaman ber AC, parkir luas dan aman, ruang tunggunya enak ber WI-FI juga, dll.
Alamat: Jl. Prof. Dr. Suharso No.999, Timur GOR Satria Purwokerto. Atau dari pertigaan Suharso - Suparno ke barat +-25 meter. Tempatnya berdempet dengan Bebek Goreng H.Slamet (Asli) Kartasura.
Pengajian saat opening tgl 25 Nov 2017.
Bergaya dalam foto di WKWK Barbershop Purwokerto.
Bergaya dalam foto di WKWK Barbership Purwokerto.
Bpk. Julius, Bpk. Andin, dan om KAPSTER
Pesan sesuai waktu via Aplikasi.
Mau treatment rambut gak pakai antri? bisa...
Download aplikasi MINUTES APPS di Goolge Play atau App Store, cari WKWK BARBERSHOP dan ikuti langkah booking waktu dan tempat (milih KAPSTER) sesuai keinginan. Disana tertera juga harga dari setiap treatment yang akan Anda pilih.

barberhop di purwokerto, tempat potong rambut purwokerto yang ada wi-fi, barbershop #wkwk purwokerto, tempat potong rambut purwokerto khusus laki-laki, rumah potong rambut yang nyaman di purwokerto