Lompat ke Konten Lompat ke Sidebar Lompat ke Footer

Alamat Sambel Layah Sitanggal Brebes

Sambel Layah Info - Alhamdulillah dengan izin Allah SWT Insya Allah kita akan openingan lagi Sambel Layah di Sitanggal - Brebes. Sitanggal adalah sebuah desa yang masuk di kecamatan Larangan, kabupaten Brebes. Sitanggal merupakan sebuah desa yang lumayan ramai, dan kelihatan geliat ekonominya yang begitu pesat dan kulinernya semakin menjamur.

Alamat Sambel Layah di Sitanggal.
Jl. Sitanggal Barat No.2, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes. Lokasinya +- 50 meter sebelah timur kantor balai desa Sitanggal.
Sampai postingan ini dimuat Alhamdulillah kami sudah membuka cabang yang ke 4 di lingkup kabupaten Brebes, dan yang ke 67 dari semua outlet Sambel Layah. Yang ada di Brebes antara lain :
  1. Sambel Layah Bumiayu | Jl. Raya Diponogoro No.566, Jatisawit, Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52273.
  2. Sambel Layah Ketanggungan | Jl. Ketanggungan - Tj. No.3, Dukuh Tengah, Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52254.
  3. Sambel Layah Brebes | Jalan Gajah Mada No.113, Gandasuli, Kecamatan Brebes, Limbangan Wetan, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52215.
Berikut penampakan sebelum openingan, yang Insya Allah kalau tidak ada halangan akan dilaksanakan pengajiannya hari Senin 18 Desember 2017, dan mulai bisa melayani pelanggan pada hari Selasa-nya tanggal 19 Desember 2017.
Banner sambutan selamat datang.
Penampakan outlet sitanggal - Brebes.
Sitanggal mantap :)