Lompat ke Konten Lompat ke Sidebar Lompat ke Footer

Pesan Antar Sambel Layah

Gambar : Nomor Telepon Pesan Antar Sambel Layah
Tentang Sambel Layah - Sambel Layah merupakan unit usaha warung makan yang memiliki ciri khas tradisional Indonesia asli. Usaha ini berdiri pada tanggal 4 April 2013 di Purwokerto, Jawa Tengah dan mengalami perkembangan yang begitu pesat.

Sambutan yang baik dari masyarakat mendorong perusahaan untuk mengembangkan usaha ke berbagai wilayah seperti  : Purbalingga, Cilacap, Pekalongan, Tegal, Yogyakarta, Kendal, Solo, Boyolali, dan daerah lainnya.

Dan kini (2017) total outlet sudah lebih dari 65 outlet, tersebar dan dibagi dalam beberapa area usaha, dianataranya : Area Banyumas Raya, Area Pantura, Area Solo Raya, Area Jogjakarta, Area Semarang, dan Area Jawa Barat. Tujuan dari perkembangan usaha ini dimaksudkan untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen setia #SambelLayah di berbagai daerah.

Sambel Layah mengusung konsep masakan rumahan dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan. Konsep masakan tersebut tercermin dari berbagai menu seperti : berbagai sambal, olahan ikan, ayam, lele, dan menu lainnya yang rasanya selaras dengan lidah masyarakat Indonesia.
Masakan disajikan dalam berbagai paket komplit yang bisa dinikmati langsung di outlet maupun dalam kemasan box yang eksklusif dan menarik.

Berbeda dengan usaha-usaha lainnya, Sambel Layah tidak hanya berorientasi bisnis saja melainkan juga untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat. Dalam setiap kegiatannya, Sambel Layah selalu bersandar pada tujuan memberikan kesejahteraan internal maupun eksternal, meliputi kegiatan sosial bagi karyawan dan warga sekitar, kegiatan berbagi untuk masyarakat yang kurang mampu, fasilitas umroh bagi karyawan dan kegiatan lainnya.

Tagline Sambel Layah adalah “Dahsyat & Fenomenal” tidak berhenti dalam kata-kata saja, melainkan menjadi landasan bagi perusahaan dalam menyajikan produk dan layanan yang dahsyat dan fenomenal bagi semua konsumen.

Pesan Antar

Untuk pesan antar nasi box sambel layah, silahkan sms/WA dengan format sbb :
  • Menu apa saja yang dipesan (lihat menu area : Jateng & DIY - Jabar)
  • Jumlah pesanan
  • Nama pemesan
  • Alamat lengkap beserta rt/rw, dukuh, dan no rumah, kota
  • No telepon yang bisa dihubungi sewaktu-waktu
  • Kirim ke nomor kami yang tertera disini
#SambelLayah #Kuliner #KulinerIndonesia #Dahsyat #Fenomenal, Pendiri Sambel Layah, Cabang Sambel Layah, Gaji Karyawan Sambel Layah, Daftar Menu Sambel Layah, Pemilik Sambel Laayah, Sambel Layah Purokerto, Sambel Layah Jawa Tengah, Sambel Layah Jawa Barat, Sambel Layah Giwangan, Sambel Layah Ngampilan, Sambel Layah Kadipaten, Sambel Layah Bandung, Sambel Layah Jakarta, Rumah Makan Sambel Layah, Sambel Layah Kroya, Sambel Layah Banjar Negara, Sambel Layah Randu Dongkal, Sambel Layah Bocari