Lompat ke Konten Lompat ke Sidebar Lompat ke Footer

Sambel Layah Klender - Jakarta

SL Jakarta Indonesia
DP Sambel Layah Klender
Assalamu'alaikum salam sejahtera untuk semua pembaca blog ini. Semoga temen-temen masih di beri kesehatan dan rizki yang melimpah oleh Allah SWT - Aamiin. Dengan rasa syukur juga kami informasikan untuk pecinta kuliner nusantara dimanapun Anda berada, kami dari Sambel Layah Corp telah membuka cabang yang ke #66 di sebuah lokasi di Jakarta Timur tepatnya di daerah Klender.

Alamat lengkap SL Klender :

Jl. Duren Sawit Raya (dermaga) Blok K3 No.15 - Klender - Jakarta Timur - Kode Pos 13470. Tepatnya di depan "Cuci Mobil & Motor Karonta" Klender yang buka 24 Jam itu.
harga paket lele untuk jakarta
Paket Lele Terbang
nasgor oriental SL
Nasi Goreng Oriental Sambel Layah

Kapan dibuka dan mulai melayani pelanggan ?

Insya Allah sehari sebelum openingan yaitu Senin tanggal 23 April 2018 kami akan terlebih dahulu mengadakan pengajian yang akan mengundang anak yatim piatu dan juga warga sekitar, sekaligus sebagai minta ijin dan restu atas di bukanya outlet kami di Klender ini. Sementara mulai melayani pelanggan pada hari Selasa-nya tgl 24 April 2018 mulai jam 9 pagi sampai malam jam 22.00 WIB.
tempat sambel layah klender jakarta
Pembukaan hari pertama sudah ramai.
bungkusan nasi box
Siap melayani nasi box / dibungkus untuk dibawa pulang.
pemilik sambel layah
Owner dari Sambel Layah Corp. Indonesia, H. Wawan Maianggoro

Apa saja menu yang tersedia ?

Menu area Jawa Barat (selain subang)
Menu area Jateng & DIY

⇲ Khusus area Jakarta daftar harga mohon tunggu update dari kami, atau hubungi CS di 15000 74

*SL Klender untuk sementara belum bisa melayani pesan antar.

Ayo datang dan buktikan murahnya... 👪

sl-corp. indonesia, sl klender, alamat sl jakarta, sambel layah klender, daftar menu sambel layah, pemilik sambel layah, harga paket nasi box sambel layah, sambel layah purwokerto, daftar harga sambel layah 2017/2018/2019, daftar menu sambel layah purwokerto, sambel layah jakarta, harga nasi box sambel layah 2017, sambel layah purwokerto 1 kabupaten banyumas, jawa tengah, sambel layah menu, sambel layah jogja, sambel layah sitanggal