Lompat ke Konten Lompat ke Sidebar Lompat ke Footer

Sambel Gebyur Purwokerto

Mengenal Kuliner Baru di Purwokerto.
Jalan Gor atau Jalan Soeharso di Purwokerto adalah benar-benar jalan pusat kulinernya Purwokerto. Di sepanjang jalan ini, Anda akan mudah menemukan berbagai jenis warung makan dengan berbagai konsep dan juga olahan makanan.
Gambar : Menu Sambel Gebyur
Salah Satunya adalah Sambel Gebyur.
Sambel Gebyur adalah brand kuliner baru dari Sambel Layah Corp. Dengan menu olahan utamnya adalah ayam, kenapa ayam? seperti kita ketahui, ayam adalah bahan yang bisa dioalah menjadi berbagai masakan dengan rasa yang berbeda-beda.

Jarang ada yang bilang bosan dengan yang namanya menu ayam, kalau pun ada pasti karena dia jarang piknik kuliner sehingga hanya mengenal satu/dua saja olahan ayam. Sesuai dengan namanya "Sambel Gebyur", kuliner ini penuh rasa dengan sambal yang disiramkan.

Alamat Sambel Gebyur Purwokerto.
Jl. Prof. Dr. Suharso - Timur GOR Satria Purwokerto.
Jika Anda dari arah barat (Hotel Aston) menuju ke timur menuju Jl. Dr. Soeparno, lokasi warung Sambel Gebyur ada disebelah kiri jalan. Tetapi jika Anda dari arah timur menuju Jl. Overste Isdiman / Jl. Dr. Angka, lokasi warung Sambel Gebyur ada disebelah kanan jalan Anda.

Menu Sambel Gebyur.
Warung makan Sambel Gebyur menu utamanya adalah ayam, dan ayam yang diolah adalah ayam pejantan asli, bukan ayam potong biasa seperti pada umumnya. Diolah dan diracik oleh chef yang berpengalaman dalam bidangnya, menjadikan menu ini begitu istimewa bagi penikmatnya.

Sambel Gebyur, hanya menyediakan ayam pejantan goreng yang sebelumnya sudah dioalah, sehingga rasanya tetap empuk, bumbunya meresap sampai dalam, lalu digoreng dan disajikan dengan nasi putih hangat, ditambah oseng kubis, irisan mentimun segar, lalu disajikan dengan sambal disiramkan pada ayamnya

Sementara sambelnya tersedia ada 4 pilihan: (1) sambal lamongan pedas - (2) sambal lamongan tidak pedas, (3) sambal ijo pedas - (4) sambal ijo tidak pedas. Sambal lamongannya dijamin segar, pedas, asin, manis dan pasti nylekamin, sedangkan sambal ijonya dijamin gurih, pedas dan mantap jiwa.

So, bagi Anda yang tidak suka dengan pedas bisa terakomodir dari pilihan sambal yang tersedia.  Anda hanya perlu meminta kepada si pramu saji untuk memberikan menu sambal (lamongan/ijo) yang tidak pedas.

Harga Sambel Gebyur.
Tidak usah takut kantong bolong, apalagi yang memang dari sononya sudah bolong :D
Harganya sangat terjangkau, cukup dengan harga Rp.16.500,- Anda akan mendapatkan rasa kenyang yang lumayan lama. Masalah pedas pasti ada solusinya, dengan harga diatas itu sudah termasuk minuman gratis yang bisa Anda pilih sendiri dari lima varian minuman.
Pilihan minumanya ada : es sari jeruk, es sari tomat, es gebyur, es teh manis, dan es jeruk peras - dijamin menyegarkan!
Bagi penikmat sambel sejati, jangan lupa mampir ke warung makan Sambel Gebyur Purwokerto yang ada disebelah timur GOR Purwokerto, atau yang ada di Kota Batang bisa datang langsung ke Jl. A. Yani No.82 - Kauman - Batang.
Melayani pesan antar bagi anda yang di #Purwokerto ataupun kota #Batang. Silahkan kontak kami di nomor dibawah ini.